Kafilah STQ Barut Ikuti Pawai Ta’aruf

941
Kafilah STQ Barito Utara
Kafilah STQ Barito Utara

MUARA TEWEH/tabengan.com – Kafilah dari Kabupaten Barito Utara (Barut) turut memeriahkan dalam pawai Taruf Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura), Sabtu (13/5) kemarin. Pawai ini dihadiri Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Bupati/Walikota se Kalteng.

Ketua Umum LPTQ Barut Muhlis mengatakan, kafilah Barut siap menyukseskan STQ XXI dengan semangat Iya Mulik Bengkang Turan siap menjadi yang terbaik dari para kafilah se Kalteng.

Dijelaskannya, kondisi kafilah saat ini sudah fit. Bahkan mereka penuh semangat dan siap berjuang dalam membela nama daerah. Dalam pawai taruf tersebut, lanjutnya, kontingen Barut mengusung tema “Baldatun Thoyibatun Warabhun Qhafur”.

Sementara, dalam press release Bupati Barut H Nadalsyah yang disampaikan Ketua Umum LPTQ Muhlis dipemondokan kafilah, Sabtu (13/5) menjanjikan bonus ibadah umroh bagi qari-qariah yang meraih predikat juara satu dari setiap cabang lomba yang dilombakan.

“Pemberian bonus ini semata-mata penghargaan dari H Nadalsyah untuk membangkitkan semangat kepada qori-qoriah dalam meraih prestasi,” Muhlis saat menyampaikan press release. c-ryu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here