Hari ini, PLN Lakukan Pemadaman Total

841
Pemangkasan pohon dekat jaringan listrik PLN
Pemangkasan pohon dekat jaringan listrik PLN

NANGA BULIK/tabengan.com – Warga di Kecamatan Bulik dan Sematu Jaya, hari ini, Sabtu (13/5) tidak bisa menikmati listrik, pasalnya Perusahaan Listrik Negara (PLN) rayon Nanga Bulik akan melakukan pemadaman aliran listrik secara total.

“Pemadaman listrik total akan kita lakukan besok (Sabtu), mulai pukul 7:00 WIB sampai 15:00 WIB,” ungkap Manager PLN rayon Nanga Bulik, Aditya Yudanto, Jumat (12/5) kemarin.

Dirinya menyebut, pemadaman listrik tersebut terpaksa dilakukan karena pihaknya akan melaksanakan Right Of Way (ROW) atau pemangkasan pohon di dekat jaringan listrik.

“Sebentar lagi kan masuk bulan puasa. Untuk menjaga keandalan sistem aliran listrik, maka akan kita lakukan ROW gabungan,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakannya, demi keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan ROW, maka aliran listrik untuk wilayah Bulik dan Sematu Jaya akan dipadamkan seluruhnya.

Dalam kesempatan itu, Adit mengaku pihaknya telah mengeluarkan surat pemberitahuan tentang rencana pemadaman listrik secara total tersebut.

“Sudah kita buat surat pemberitahuannya. Dan atas pemadaman ini, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pelanggan PLN di Kecamatan Bulik dan Sematu Jaya,” pungkasnya.c-kar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here