Wabup Ikut Hadiri Penutupan Penas KTNA di Aceh

1041
Penutupan Pekan Nasional KTNA
Penutupan Pekan Nasional KTNA

PULANG PISAU/tabengan.com – Wakil Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang menghadiri acara penutupan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XV tahun 2017 di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh, Kamis (11/5). Kehadiran Wabup di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam ini untuk mendampingi petani dan nelayan asal Pulpis.

Taty Narang sapaan akrab Pudjirustaty Narang ini juga menyempatkan diri berbincang dengan para peserta asal Pulpis untuk mendengarkan pengalaman mereka selama mengikuti Penas KTNA.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi ujung barat Indonesia ini yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta selama kegiatan.

” Semoga pelayanan yang diberikan membawa kesan dan makna kepada peserta kita. Demikian juga apa yang diperoleh kelompok tani dan nelayan kita dalam kegiatan ini dapat membawa manfaat untuk diterapkan di Kabupaten Pulang Pisau,” kata Taty Narang.

Taty juga berharap agar pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh peserta dari Penas KTNA dapat dibagikan kepada petani dan nelayan di Kabupaten pulang Pisau demi kemajuan pembangunan daerah khususnya pembangunan di bidang pertanian dan perikanan.

Sebelumnya pada saat pembukaan Penas KTNA oleh Presiden Joko Widodo dihadiri oleh Bupati Pulpis H Edy Pratowo. Pada kesempatan ini Edy mendapatkan penghargaan Satyalancana Wirakarya dan Satyalancana Pembangunan di bidang pertanian dan ketahanan pangan dari Presiden Joko Widodo. c-ger/c-mye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here