PDIP Kota Palangka Raya Bantu Korban Kebakaran

660
Bantuan korban kebakaran DPC PDIP Kota Palangkaraya
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya Andrey L Narang didampingi pengurus lainnya, Rabu (10/5), menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga Jalan Kalimantan yang menjadi korban kebakaran.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Puluhan kepala keluarga yang tinggal di Gang Asmara RT 2 RW XVII, Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya kehilangan tempat tinggalnya karena dilalap api pada Selasa (9/5) subuh, sekitar pukul 04.50 WIB.

Peristiwa memilukan ini menggerakan hati pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Palangka Raya untuk melakukan aksi nyata dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Ketua DPC PDIP Kota Palangka Raya Andrey L Narang didampingi sejumlah pengurus partai, antara lain Sigit K Yunianto yang juga Ketua DPRD Palangka Raya, Nenie A Lambung dan Vina Panduwinata anggota DPRD Kota Palangka Raya dari PDIP, turun langsung ke lokasi kebakaran untuk menyalurkan bantuan pada Rabu (10/5).

Rombongan PDIP Kota tiba di lokasi kebakaran sekitar pukul 13.00 WIB, disambut ketua RT setempat. Tampak sejumlah warga berada di lokasi kejadian ada yang membersihkan puing-puing kebakaran dan sebagian lagi sedang membangun kembali rumahnya yang habis dilalap api. Sesampainya di lokasi, Andrey meluangkan waktu berbincang dengan warga yang menjadi korban kebakaran.

Andrey yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Tengah ini, didampingi Ketua Harian IMI Kalteng Arniansyah, tampak akrab dengan warga, sambil mendengarkan dengan serius keluh kesah para korban.

“Saya bersama rombongan ke sini untuk memberikan bantuan sembako, semoga bermanfaat dan setidaknya bisa meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran,” kata Andrey.

Usai berbincang dengan warga, Andrey menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga yang menjadi korban kebakaran melalui ketua RT setempat. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban dari warga yang menjadi korban kebakaran. yml

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here