Femmy Permatasari Lelah 2 Tahun ‘Diserang’ Gosip

653
Femmy Permatasari
Femmy Permatasari

Tabengan.com – Bekerja sebagai artis memang tak akan bisa lepas dari gosip. Risih dan lelah itulah yang dirasakan oleh Femmy Permatasari.

Femmy sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo gara-gara foto bareng. Selain itu di tengah isu perceraian Ibnu Jamil, Femmy juga foto berdua dengannya di Bali.

Karena hal itu, Femmy sempat disebut orang ketiga dalam pernikahan Ibnu Jamil. Ada juga soal perubahan bentuk wajahnya yang disebut operasi plastik.

“Capeklah udah dua tahun ini saya masuk gosip terus,” keluhnya sambil tertawa, Senin (8/5).

Untuk mengawasi pemberitaan tentang dirinya, Femmy Permatasari juga mem-follow beberapa akun gosip. Meski begitu, Femmy tetap santai bila ingin bepergian dengan teman-teman prianya.

“Ada yang saya follow juga supaya tahu kalau saya masuk situ lagi. Aku santai saja, kalau mau pergi dengan siapapun ngapain takut karena saya orang benar kan,” tegas Femmy Permatasari.
Pertama kali masuk akun gosip, artis berusia 43 tahun itu sempat naik pitam. Namun, lama kelamaan Femmy Permatasari kebal dengan hujatan karena pemberitaan tersebut.

“Sering banget aku masuk akun-akun itu pertama-tama emosi jiwa, lama-lama kebal juga deh cuekin aja abis mau diapain lagi mereka,” ucap Femmy Permatasari.
Meski kerap mem-posting berita terbaru soal seleb, Femmy tetap yakin akun gosip tersebut pernah membuat kesalahan.

“Nah kalau salah, terus semua orang baca yang kasihan artisnya. Pastilah risih ya,” ungkap Femmy. d-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here