Lorenzo Ogah Sesumbar di Qatar

481
Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo

DOHA/tabengan.com – Pebalap baru Ducati asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mengaku tidak menargetkan apapun jelang balapan perdana MotoGP 2017. Ia ogah sesumbar bakal bersinar di Losail, Doha, Qatar, akhir pekan ini. Bahkan, ia justru menunjuk rekan setimnya asal Italia, Andrea Dovizioso, bisa meraih hasil positif, Minggu (26/3). Meski ia diboyong Ducati dari Yamaha dengan nilai fantastis, 7 juta dolar AS (Rp 93,1 miliar) per musim.

“Mungkin, Dovizioso akan lebih cepat dari saya, sepanjang tes ia bisa menyelesaikannya di atas saya. Saya berharap tidak seperti itu, namun ia juga akan melakukan hal sama,” ujar Lorenzo, Senin (20/3). “Itu cukup masuk akal, meski Ducati mengeluarkan uang yang banyak untuk mendatangkan saya dan saya punya koleksi juara dunia lima kali. Pengalaman Dovi bersama motor ini sudah terlalu banyak,” tambahnya.

Soal Desmosedici GP17, menurut Lorenzo, memang sulit dikendarai. Marco Melandri dan Valentino Rossi juga sempat kesulitan menunggangi pabrikan Italia itu. Wajar jika sejak Januari lalu ia kalah cepat dari Dovi. Apalagi, dengan penggantinya di Yamaha, Maverick Vinales. c-yit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here