Ratusan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat

712
Jalan Sehat di Kabupaten Kapuas
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat membuka sekaligus melepas secara resmi pelaksanaan kegiatan jalan sehat

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka sekaligus melepas secara resmi pelaksanaan kegiatan jalan sehat di Kecamatan Pulau Petak, Minggu (7/5) pagi, di lapangan sepak bola seberang UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Pulau Petak. Turut berhadir pula pada kesempatan itu para SOPD yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Jalan sehat tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hardiknas dan menyambut HUT Bhayangkara ke 68 tahun 2017 di kecamatan tersebut, ratusan masyarakat terlihat memenuhi lapangan bola untuk mengikuti jalan sehat itu.

Disampaikan oleh Bupati Kapuas, bahwa hal tersebut adalah salah satu wujud kebersamaan yang baik. “Dalam rangka memeriahkan Hardiknas dan menyambut Hut Bhayangkara ke 68 tahun 2017 di Kecamatan Pulau Petak ini, yang terpenting adalah berkumpul untuk membina silaturahim,” ucap Ben pada kesempatan itu.

Ia juga menyampaikan, selain untuk membina silaturahin kegiatan jalan sehat itu juga tentu baik untuk kesehatan tubuh. Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Air itu juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga tali silaturahim, kerukunan, kebersamaan dan kedamaian untuk Kabupaten Kapuas.

Disampaikan pula, ucapan terima kasih oleh panitia pelaksana kegiatan atas kehadiran Bupati Kapuas beserta rombongan pada pelaksanaan jalan sehat itu. Adapun door prize pada jalan sehat itu antara lain ada TV 43 inc, sepeda, kipas angin, dispenser dan masih banyak lagi.c-hr/hmskmf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here