VOLY PM CUP: Laga Perdana, Antang Tekuk Elektrik PLN

676
VOLY PM CUP
Pertandingan voly PM Cup di grup A antara Yonif 631 Antang (baju biru) dengan Elektrik PLN (baju hitam), berlangsung sengit.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pertandingan bola voli dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Polisi Militer Angkatan Darat 2017, di Palangka Raya, mulai digelar.

Sebanyak 17 tim dari berbagai instansi di Palangka Raya ambil bagian dalam turnamen voli indoor yang digelar di GOR Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Palangka Raya. Acara seremonial pembukaan digelar Minggu (7/4).

Pada pertandingan perdana langsung mempertemukan antara tim Yonif 631 Antang dan Elektrik PLN. Berlangsungnya pertandingan antara kedua tim cukup seru. Pada set pertama, tim Antang yang diisi oleh pemain muda kalah dengan skor 25-18 dari Elektrik PLN yang pemainnya kolaborasi pemain muda dan pemain senior.

Namun saat pertandingan memasuki set kedua, tim dari Yonif Antang bangkit dan memberikan perlawanan. Saling kejar poin terjadi, namun duel seru kedua tim ini berakhir untuk kemenangan Yonif Antang dengan skor 25-20. Memasuki set ketiga yang merupakan penentuan kemenangan, Antang menyudahi pertandingan dengan kemenangan 15-11 riuh sorak sorai dari ratusan penonton yang memadati GOR membuat pertandingan berjalan lebih meriah. Pertandingan berlangsung dalam tiga set ini dimenangkan oleh Yonif 631 Antang dengan 2-1.

Tim yang tampil dalam turnamen voli ini dibagikan kedalam 4 pul. Untuk pul A diisi oleh Yonif 631 Antang, Elektrik PLN, Diskop UMKM dan DPRD provinsi. Sementara pul B terdiri dari Makorem 102 Panju Panjung, BNI 46, UPR dan STAH-TP. Pul C, Yonzipur 6, Unkrip, Stikes Eka Harap, STAKN. Dan pul D terdiri dari, Denpom, BRI, SMAN 1 PR, Dishut Provinsi, FKIP UPR.

Acara pembukaan dihadiri seluruh peserta dan dibuka oleh Komandan Denpom XII/2 Palangka Raya CPM Asari. Turut hadir juga Komandan Korem 102/Panju Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika sekaligus melakukan pemukulan bola pertama menandakan turnamen voli indoor itu mulai digelar. yml

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here