Kecelakaan, Job Sheila Marcia Banyak Yang Dibatalkan

778
Sheila Marcia
Sheila Marcia

Tabengan.com – Sheila Marcia baru saja mendapatkan musibah. Mobil yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan di tol pada pukul 5 pagi tadi. Saat itu dirinya sedang bersama dengan Vanessa yang menyetir mobil tersebut.

Erie manager Sheila Marcia, saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5) mengatakan bahwa hingga kini masih belum ada tindakan operasi untuknya. Hal ini dikarenakan dokter masih menunggu bengkak di wajahnya mereda.

“Sampai saat ini Sheila belum dioperasi masih menunggu bengkaknya reda di wajahnya,” ungkapnya. Ada kemungkinan jika Sheila nantinya akan minta dipindah ke rumah sakit yang dekat dengan rumahnya.
Dengan adanya kecelakaan ini, tentunya akan ada beberapa pekerjaan yang terpaksa dibatalkan. Namun Erie mengatakan jika akan mencari solusi bersama dengan pihak yang sudah mengundang Sheila untuk tampil di acaranya.

“Ada banyak. Tapi karena ini musibah kan yang paling kita berubah tanggal. Kita cari solusinya bareng. Ini karena memang ada musibah. Kalau dipaksain tampil juga nggak bisa,” tambahnya.

Dikatakan jika kerugian yang timbul tak hanya uang, namun juga waktu, karena Sheila juga akan merilis album dalam waktu dekat ini. “Relatif kalau masalah uang. Tapi kalau masalah waktu ya lumayan. Karena mereka kan Duo Emma yang lagi semangatnya. Dari pihak label rencana juga mau rilis album juga,” tutupnya. kp-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here