Bupati Barito Utara Terima Anugrah Satya Lencana Pembangunan

837
Bupati Barito Utara saat menerima penganugerahan tanda kehormatan Satya Lancana Pembangunan dari Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo
Bupati Barito Utara saat menerima penganugerahan tanda kehormatan Satya Lancana Pembangunan dari Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo

MUARA TEWEH/tabengan.com – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah menerima penganugerahan tanda kehormatan Satya Lancana Pembangunan dari Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo pada puncak acara Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan (PENAS-KTNA) ke XV di Kota Banda Aceh, Sabtu (6/5).

Penganugerahan itu sebagai wujud keberhasilan Pemkab Barut melaksanaan program di seluruh sektor dan bidang sesuai visi dan misi pembangunan.

Usai menerima Satya Lencana Pembangunan, H Nadalsyah menyatakan, penganugrahan ini sebagai manifestasi kerja dari wujud perjuangan atas keberhasilan seluruh komponen di Barut, dalam melaksanakan program pembangunan, khususnya di sektor pertanian.

“Program ini sukses untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan memberdayakan warga desa sebagai sumber potensi pembangunan yang berbasis kearifan lokal sesuai aturan dan ketentuan,” katanya.

Dia juga menuturkan bahwa prestasi ini menjadi motivasi untuk Pemkab Barut terus meningkatkan, mengisi, dan menjaga serta melaksanakan program pembangunan ke arah yang lebih maksimal di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dalam falsafal Huma Betang.

“Sehingga daerah ini mampu menjadikan surplus dan lumbung atas hasil pertanian guna tercipta kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera,” ungkapnya. c-ryu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here