Rebutan Cewek, Siswa SMA Tewas Ditusuk

1036
Pelaku pembunuhan siswa SMA
Pelaku pembunuhan siswa SMA

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Warga di Kompleks Perumahan Betang, Kota Palangka Raya, Jumat (5/5) sore dihebohkan terjadinya insiden perkelahian berdarah. Dalam kejadian itu seorang remaja, Wahyu Priananto (18) warga Jalan Hiu Putih I, mengalami luka tusuk tepat di bagian lambung hingga meregang nyawa.

Usai kejadian korban sempat dilarikan ke RSU PKU Muhammadiyah, namun tak lama berselang menghembuskan nafas terakhir. Baik korban maupun pelaku masih berstatus siswa SMA.

Pelaku pembunuhan, Acing (17) warga Jalan G Obos XII dan Juniar Prinando (17), warga Jalan G Obos 19 B, berhasil diamankan polisi di D’lavan Café Jalan G Obos. Diduga motif perkelahian itu karena rebutan cewek. Pelaku juga sakit hati karena dibilang oleh korban jangan berteman dengan lelaki yang suka mabuk. Pelaku juga emosi karena dituduh korban memoroti uang pacar pelaku.

Namun belum diketahui pasti apakah antara korban dan pelaku sebelumnya sempat ada konflik atau tidak. Korban, Wahyu, berstatus siswa di SMAN-4. Ia menderita 1 luka tusuk di bagian lambung. Tusukan itu menggunakan pisau.

Menurut informasi peristiwa penganiayaan berat itu terjadi di kawasan Jalan Temanggung Tilung, Kompleks Perumahan Betang. Peristiwa penusukan itu disaksikan Amelia, kekasih korban. Gadis ini berteriak minta tolong. Sampai akhirnya korban dievakuasi ke rumah sakit dan tak sadarkan diri.

“Korban bertemu pelaku di Jalan Temanggung Tilung, tak lama terjadi percekcokan hingga korban ditusuk oleh pelaku. Kini terduga pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli melalui Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono. fwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here