Pemkab Gelar Musrenbang RKPD

688
Musrenbang RKPD Barito Utara
Musrenbang RKPD Barito Utara

MUARA TEWEH/tabengan.com – Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (Musrenbang RKPD), di gedung Balai Antang, Senin (20/3).

“Mari kita menyatukan tekad, pikiran, dan langkah untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Barito Utara, sekaligus untuk meningkatkan kerjasama yang lebih efektif dalam konteks pembangunan manusia secara komprehensif,” kata Bupati Nadalsyah saat buka kegiatan Musrenbang.

Pada kesempatan itu Nadalsyah juga mengajak semua yang hadir dengan segala pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki. Untuk mengintegrasikan, mendialogkan pikiran dan pandangan masing-masing guna mempercepat langkah dan memacu kinerja pembangunan di Kabupaten Barito Utara.

“Bagi seluruh komponen untuk bekerja sekuat tenaga, berlari lebih cepat lagi ditahun 2018, tidak hanya karena kita telah sampai pada tahun ke empat masa pemerntahan saya bersama Wakil Bupati Ompie Herby di periode 2013-2018, tetapi juga karena tantangan kedepan yang kita hadapi semakin berat,” katanya.

Dikatakannya, pertemuan ini sangat penting untuk merancang langkah, menyusun program dan kegiatan lebih inovatif untuk memastikan bahwa taraf hidup masyarakat Kabupaten Barito Utara ke depan semakin lebih baik.

Ia juga mengatakan agar memperbaharui diri dan memperkuat semangat dengan cara membuat satu komitmen, untuk terus berupaya meningkatkan pengabdian, dedikasi dan loyalitas diri dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat dan daerah. c-ryu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here