Siswa SDN 3 Bukit Tunggal Terima Biskuit Sekolah

161
Pembagian biskuit sekolah di SDN 3 Bukit Tunggal
Pembagian biskuit sekolah di SDN 3 Bukit Tunggal

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Ratusan siswa-siswi SDN 3 Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat (5/5) kembali menerima biskuit sekolah, yang dibagikan oleh anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Asdy Narang.

Dalam kunjungannya kali ini, Asdy didampingi pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palangka Raya dan disambut Kepala SDN 3 Bukit Tunggal Pujianto dan jajarannya.

Ratusan siswa tampak gembira menerima biskuit sekolah tersebut, terlebih saat itu sudah siang hari. Biskuit sekolah, dibagikan langsung oleh Asdy Narang kepada setiap siwa.

Menurut Asdy biskuit sekolah tersebut sudah beberapa kali dibagi di puluhan sekolah di Kota Palangka Raya. Bahkan sekolah-sekolah di sejumlah kabupaten di Kalimantan Tengah juga telah menerima biskuit sekolah ini. Biskuit tersebut bermanfaat dalam rangka menambah vitamin dan gizi bagi siswa-siswi di seluruh wilayah Indonesia. “Hari ini kita membagikan ratusan biskuit untuk ratusan siswa siswa di SDN 3 Bukit Tunggal,” kata Asdy.

Usai membagikan biskuit kepada ratusan siswa tersebut, politisi muda dari daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah ini juga melaksanakan pertemuan singkat dengan tenaga pendidik di sekolah tersebut.

Dalam pertemuan, Asdy banyak menerima aspirasi terkait dukungan pembangunan sarana dan prasarana sekolah tersebut. Hal itu tak lain karena kondisi sekolah tersebut sebagian masih rawan terendam air, sehingga harus dilakukan penimbunan. Kemudian kondisi selasar sekolah saat ini juga banyak mengalami kerusakan akibat termakan usia.

Oleh sebab itu, melalui proposal yang mereka sampaikan, diharapkan ada perhatian pemerintah pusat untuk mendukung dan membangun sarana dan prasarana sekolah yang dibutuhka di wilayah itu. sgh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here