Sibuk Nge-DJ, Nadia Vega Selalu Ditemani Sang Mama

804
Nadia Vega
Nadia Vega

Tabengan/com – Selebriti cantik Nadia Vega kini lebih fokus pada karir bermusik daripada dunia akting yang telah membesarkan namanya. Wanita 29 tahun itu sudah terjun ke dunia Disc Jockey selama dua tahun lamanya. Ia bersyukur, sang suami dan ibunda selalu mendukung karirnya sebagai DJ.

“Itu susah. Kamerin aku sempet pop rock. Kalau untuk nge-DJ elektro. 100 persen lah. Mama 200 persen,” ujar Nadia Vega saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Kendati menetap di Singapura bersama sang suami, namun Indonesia masih menempati urutan pertama di hati Nadia Vega. Pemain Inikah Rasanya itu tak hanya doyan makanan Indonesia, tapi juga memilih untuk mempromosikan lagunya di Indonesia daripada Singapura.

“Pengen di Indonesia dulu. Tadinya aku maunya di Singapura dulu. Tapi aku rasa aku cintanya hati selalu ke Indonesia. Jadi aku pikir di Tanah Air sendiri dulu lah,” ungkap wanita yang juga belajar menjadi animator tersebut.

Tak dimungkiri, sebagai seorang DJ perempuan Nadia Vega harus berkutat dengan dunia malam. Untungnya sang suami memberikan kepercayaan penuh padanya. Bahkan tak tanggung-tanggung, dukungan dari sang ibunda juga ditunjukkan dengan selalu menemani Nadia saat manggung.

“Kalau dia sih, untuk itu, santai banget. Dia percaya banget sama aku, dia juga tahu. Sekarang sama mama aku ikut, yang jagain. Kalau aku show, aku dateng, sound cek, show terus pulang atau balik ke hotel,” pungkasnya. kp-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here