Deklarasi “Tetap Sudarsono” Disaksikan Ribuan Massa

1318
Deklarasi “Tetap Sudarsono”
Sudarsono bersama istri Hj Ratna Mustika berpose dari atas panggung dihadapan ribuan massa yang menyaksikan Deklarasi “Tetap Sudarsono” di Lapangan Sepakbola Eks MTQ, Pembuang Hulu.

KUALA PEMBUANG/tabengan.com – Ribuan masyarakat dari 10 kecamatan se Kabupaten Seruyan menghadiri deklarasi pencalonan Sudarsono sebagai Bupati Seruyan periode 2018-2023, di Lapangan Sepakbola Pembuang Hulu I, Kecamatan Hanau, Minggu (30/4).

Deklarasi yang digagas Tim Relawan “Tetap Sudarsono” juga mengundang sejumlah petinggi Partai Golkar DPD Provinsi Kalteng, partai-partai yang diyakini bakal menjadi pengusung pencalonan Sudarsono untuk maju kembali sebagai Bupati Seruyan. Tampak hadir juga pengacara sekaligus penasehat hukum Sudarsono, Rahmadi G. Lentam.

Sementara, untuk memeriahkan suasana Deklarasi “Tetap Sudarsono” Tim Relawan secara khusus mendatangkan Grup Band Dangdut New Palapa Jawa Timur.

Ketua Tim Relawan H. Ahmad Sinaga mengutarakan bahwa suara relawan yang mempercayakan Sudarsono untuk kembali memimpin Seruyan, karena berdasarkan survey yang dilakukan oleh Tim Relawan, Sudarsono masih diinginkan masyarakat Seruyan.

“Hasilnya, Sudarsono tetap diunggulkan,” katanya usai pembacaan suara relawan “Tetap Sudarsono” di panggung utama deklarasi.

“Melihat kinerja beliau yang cukup baik, tim relawan dari 10 kecamatan berinisiatif mendorong Sudarsono kembali mencalonkan diri sebagai bupati, karena melihat kinerja yang ditunjukkan selama memimpin Seruyan,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa H. Aas tersebut menambahkan, meskipun pelaksanaan pemilihan kepala daerah masih lama yakni Juni 2018 mendatang, namun tim relawan segera bekerja untuk melakukan penggalangan massa mendukung Sudarsono.

“Setelah deklarasi ini, tim akan turun ke lapangan termasuk ke desa-desa melakukan penggalangan massa untuk kemenangan beliau pada pemilihan kepala daerah mendatang,” terangnya
Sudarsono yang hadir dalam deklarasi menyambut positif dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat.

“Berkat dukungan dan kepercayaan itu, sampai hari ini saya masih bisa berdiri bersama-sama masyarakat,” ungkapnya.

Sudarsono menyatakan, Kabupaten Seruyan sebagai kabupaten baru di Kalteng membutuhkan kerja keras, percepatan pembangunan serta dukungan bersama-sama masyarakat untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

“Karena itu, bersama-sama dengan masyarakat kita berharap dapat membangun Seruyan yang kita cintai menjadi maju dan lebih baik,” paparnya.

Sebelumnya, pada pagi hari Tim Relawan juga menggelar acara jalan sehat gratis, berhadiah dengan hadiah utama 3 buah sepeda motor, sepeda, dan puluhan doorprize.

Setidaknya, ada 10 ribuan massa antusias mengikuti acara jalan sehat yang dilepas langsung oleh Sudarsono di Kapangan Sepakbola Pembuang Hulu pada Minggu pagi itu. c-bam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here