Bupati Bantu Warga Kebakaran

1132
Korban kebakaran Kapuas
Ben Brahim S Bahat menyerahkan bantuan kepada Bapak Rasid Arianto didampingi lurah Panamas Slamet Riyadi,SE.

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas, mengunjungi warga Kelurahan Panamas, Rasid Arianto ( Ketua RT XII) yang terkena musibah kebakaran, Sabtu (30/4) pagi.

Kedatangan Bupati dan rombongan disambut oleh Lurah Panamas Slamet Riyadi,SE beserta warga masyarakat disekitar tempat kejadian di Handel Panamas RT XII Kelurahan Panamas Kecamatan Selat.

Kejadian kebakaran, Jumat (28/4) sekitar pukul 09.00 WIB, menghanguskan satu buah rumah beserta seluruh isinya berlangsung sangat cepat, dan penyebabnya masih belum diketahui, mengingat ketika kejadian tidak ada satupun penghuni rumah tersebut maupun tetangga yang berada di tempat dikarenakan pada saat yang sama semua warga masyarakat berkumpul melayat di tempat salah satu warga yang meninggal dunia. Untuk sementara, keluarga Rasid bersama isteri dan kedua anak beserta menantunya untuk sementara masih tinggal di rumah keluargannya.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pada saat menyampaikan bantuan berupa uang tunai dan sembako berharap agar keluarga yang terkena musibah dapat sabar serta tetap bersemangat untuk berjuang melanjutkan kehidupan,”bantuan yang kami berikan jangan dinilai dari jumlahnya tetapi ini sebagai bentuk perhatian dan keperdulian kami terhadap musibah yang bapak dan keluarga alami” ucap Ben Brahim.

Di kesempatan itu juga Bupati memerintahkan kepala Dinas PU Kapuas untuk mengupayakan agar keluarga tersebut nantinya dapat dimasukan dalam bantuan program bedah rumah, dan kepada anaknya yang tidak bisa melanjutkan sekolahnya ke tingkat SLTP, Bupati memerintahkan kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas untuk membantu semua kelengkapan sekolahnya agar anak tersebut tetap sekolah.c-hr/hms/Kmf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here