Zadoel Adventure Club, 250 Rider Uji Nyali di Sirkuit Zadoel

1120
Zadoel Adventure Club di di Sirkuit Zadoel
Zadoel Adventure Club di di Sirkuit Zadoel

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Zadoel Adventure Club bekerjasama dengan sejumlah pihak termasuk Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalteng, menggelar event Zadoel Adventure Club yang diselenggarakan di Sirkut Zadoel, kawasan Jalan Kecipir, Kota Palangka Raya, Minggu (30/4). Event ini diikuti lebih dari 250 rider dan juga sejumlah pembalab pemula nasional.

Peserta tak hanya dari Palangka Raya, namun juga dari sejumlah daerah seperti Pulang Pisau, Gunung Mas, Pelaihari, Bajarbaru, dan daerah lainnya. Pembalap pemula nasional yang turut hadir, M Dika, Rio Embang, Jeremi Tuwan, Hakim Uka Uka, dan Sertya Widiya yang mencoba kepiawaiannya bersama para pembalap lainnya dalam menaklukkan Sircuit Zadoel.

Peserta dibagi dalam beberapa kelas, mulai dari tingkat junior yaitu usia diatas 5 tahun hingga usia diatas 45 tahun ke atas. Kelas yang dilombahkan, Bebek Standar Pemula, Bebek Standar Open, Bebek Modifikasi, Sport dan Trail serta kelas FFA. Kelas tambahan yaitu Executive 30+, Executive 40+, executive 45+, Executive Bill Up, Adventure, One Make Race KLX, Mini Motto untuk maksimal usia 13 tahun, X Pro Mantan Croser dan kelas Special One Club Exebition.

Suparji alias Perceng, Ketua Panitia event mengungkapkan, kegiatan ini hanya sebagai event penyemangat untuk membangkitkan gairah para pecinta motor cross dan para raider yang ada di Kota Palangka Raya sekaligus untuk mencari bibit baru. Tim Zadoel Adventure Palangka Raya mengimbau kepada orangtua yang memiliki anak berbakat dalam dunia balap motor agar mencoba sirkuit Zadoel sebagai wadah menyalurkan bakat dan hobinya yang dapat lebih terkendali kearah yang positif dibandingkan dengan melakukan aksi balapan liar di luaran yang bertentangan dengan aturan dan tentunya memiliki resiko tinggi. udi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here