Nanan Sukarna dan Boy Hamzah Hadir di BIBBF

1388
Borneo International Big Bike Festival
BIBBF ke-18 bersiap melakukan tour keliling Kota Sampit

SAMPIT/tabengan.com – Kegiatan Borneo International Big Bike Festival (BIBBF) ke-18 juga diramaikan kehadiran aktor layar kaca Boy Hamzah yang juga merupakan menantu Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri. Kehadiran Boy Hamzah cukup menyita perhatian warga dan peserta BIBBF ke-18. Banyak di antara mereka yang meminta foto bersama.

Selain itu, Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komjen Pol (Purn) Nanan Sukarna juga hadir di tengah-tengah peserta. Mantan Wakapolri tersebut berbaur dengan peserta BIBBF dari berbagai provinsi di Indonesia. Sejumlah peserta juga banyak yang minta foto bareng dengannya.

Rombongan peserta BIBBF melakukan konvoy tour keliling Kota Sampit sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka sebelumnya berkumpul di lapangan Dinas Perhubungan Kotim. Konvoy motor besar ini sangat antusias disambut warga Kota Sampit.

Mereka menempuh rute dalam kota. Nanan Sukarna berada di barisan depan rombongan pengendara motor gede ini. “Setelah keliling kota, nantinya akan berkumpul di Citimall Sampit,” terang Suyudono CK, panitia BIBBF di sela-sela kegiatan, Jumat (28/4).

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kotim, Drs H Fadlian Noor mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung dengan kegiatan BIBBF ke-18 di Sampit. Dishub Kotim, terangnya, juga mengerahkan anggotanya untuk mengamankan arus lalu lintas, khususnya di ruas jalan yang dilalui oleh rombongan BIBBF tersebut.

Kegiatan BIBBF ini akan dilanjutkan hari ini, Sabtu (29/4). Antara lain dengan melakukan tanam pohon, kegiatan donor darah serta beberapa kegiatan bakti sosial lainnya. c-arb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here